Kamis, 24 Februari 2011

KPUD jaksel dibantu PKS

PK Sejahtera Jaksel: Pada acara penghitungan suara manual, nampak sosok tegap Bambang Widodo, selaku ketua KPUD Jakarta Selatan yang terlihat selalu menggunakan rompi orange khas KPU dan membawa alat komunikasi Handy Talky ini, bersiaga mengawasi jalannya acara.

Di sela acara penghitungan suara, Bambang memberikan komentarnya pada situs jaksel mengenai PEMILU tahun ini. Menurutnya PEMILU 2004 ini lebih demokratis dibanding yang lalu, karena rakyat bisa memilih langsung perwakilannya. Oleh karenanya hanya partai yang mau bekerja keraslah yang bisa jadi pemenang. "Saya ndak heran koq kalau PKS mampu meraih suara signifikan, karna selama ini mereka sungguh-sungguh bekerja dengan keras, sebagai upaya membayar kekalahannya di PEMILU yag lalu ujarnya.

Ketua KPUD Jaksel yang sudah sejak lama terkesan dengan kinerja kader PKS ini juga menyatakan, bahwa Saya sudah memprediksikan kemenangan PKS sejak melakukan verifikasi, PKS itu kan lulusnya sampai 100%, artinya ketika verifikasi itu dilakukan, ternyata dari sekitar 1000 nama yang tercatat sebagai anggota, terbukti memang benar ada orangnya, lagipula struktur pengurus di berbagai tingkat itu jelas.Kemudian sambungnya lagi Ketika memberikan daftar caleg, dokumennya lengkap dan tidak ada yang fiktif

Cukup berat tanggung jawab pria setengah baya, yang terpaksa sudah sebulan ini harus tinggal sementara di kantor KPUD JL. Wolter Monginsidi. Apalagi dengan lambatnya distribusi logistik dan berbagai permasalahan lainnya. Namun kehadiran PKS dinilai cukup membantu meringankan beban KPUD. “Ketika PEMILU berlangsung, PKS sudah sangat siap menempatkan personilnya diberbagai tingkatan, kalau ada apa-apa kami mudah sekali menghubungi. Kerja PKS itu sangat membantu meringankan beban kami, saya yakin sekali di PEMILU yang akan datang, PKS bukan hanya bisa mempertahankan suaranya tapi pasti mampu menambahnya dengan lebih besar lagi.

Bambang pun berharap jika anggota dewan dari PKS sudah mulai bekerja nanti, agar terus konsisten menjaga amanah rakyat, yang mengharapkan kesejahteraan dan pemerintahan yang bersih.
sumber : pks jaksel

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More